Sunday 29 September 2013

About Blog


"I wanna be a developer"

Itulah mimpiKuuuu...

Blog ini sengaja Ku buat, untuk mencatat perjuanganKu dalam meraih mimpiKu. Sesuai dengan judul blognya "From Zero to Hero". Ooow, ya perlu diketahui bahwa ane newbie di pemrograman ini dan parahnya lagi, gk ada yang advance di pemrograman apapun, hahaha... mantaaaap!!!

Ada temen yang bilang bahwa pemrograman itu mudah lho! Oooh yeeeee!!! hebat bgt dia!!! superrrrbbb lah!!! Klo ane, sekarang masih berpikir bahwa pemrograman itu suliiiiiiiiit banget, apapun pemrogramannya. Itukan pemikiran sekarang sebelum ada usaha keras, klo Nantiiii ????? hmmm, bisa aja berubah. Berubah jadi Superman ato odong2 maksudnya? hahaha... gk tw ah, tunggu aja nanti jawabannya....

Targetnya sih 3 tahun. Sekarang 24 September 2013.

By the way, anyway, busway...hehehe...  bisa gk ya ?? *nyesek bgt klo ada yang nanya gitu, hahaha...

Pastinya gk tahu laah, hanya AllahuRabbi yang tahu!! hmmm... bisa gknya tercapai gmn nanti, yang penting usahanya dulu, betul gk Gan!!! So, apa yang akan terjadi pada tahuan 2016??? Jawabannya nunggu 3 tahun kemudian,, hahaha.... lamaaaaa bgt, maklum Gan, otak ane kan di bawah rata2, hahaha....

2 comments :

Syntax Error said...

satu kata: KEREN!!!
jangan patah semangat, semua master awalnya adalah newbie.

terus...
"Ada temen yang bilang bahwa pemrograman itu mudah lho!"
saya setuju banget sama temen mbak itu, walaupun pada prakteknya nggak kayak itu :D

Unknown said...

Ok ane Semangat, Master!!! Wajibul kudu

Post a Comment