Thursday 17 April 2014

qDebug

wkwkwkwkw... padahal udah dikasih tahu fungsi ini beberapa kali. Tahu gak My Lb?? aku baru ngerti fungsinya, hadooooh telmiiiii...

qDebug itu berfungsi untuk menampilkan ke console, bisa berupa variabel ato konstanta... Niiih, misalnya



Outputnya adalah:


Aku kan bingung untuk mempelajari bahasa C untuk develop aplikasi blackberry. Bingung kenapa??
Nyari tutorialnya itu, sumpeeeeh, langka amiiiir :D . Emang ada banyak tutotial bahasa C, tapi aku bingung bagaimana menjalankan di momentis IDE, kan beda-beda nama fungsinya. Misal dikebanyakan tutorial kan, untuk fungsi output itu pake fungsi "cout". Naaah, kalo di momentics, gimana??? hahaha... betapa bahlulnya aku, hehehe.... padahal tinggal pake aja qDebug ya...

Akhirnya setelah ngerti fungsi "qDebug", aku lanjut deh untuk mempelajari basic bahasa C... :)

0 comments :

Post a Comment